Cara Merapatkan Vagina, Obat Perapat Vagina, Obat Keputihan, Tongkat Vagina Super, De Nature

cara mengencangkan kewanitaan secara alami

by Dian Hade , at 18.30

Cara mengencangkan kewanitaan secara alami - Bagi para wanita yang merasa organ kewanitaannya 'kendor' yang bisa diakibatkan oleh banyak sebab (rutin melakukan hubungan intim, pernah menjalani proses melahirkan, serta faktor usia dan menopause), anda tidak perlu berkecil hati.sebagai langkah alternatif anda bisa mencari referensi sebanyak mungkin untuk merapatkan miss V dengan cara aman dan bahan alami.
Berikut ini cara merapatkan vagina yang wajib diketahui oleh kaum hawa :

Cara dengan ramuan pertama

Bahan : 500 gram Halia, 200 gram lada hitam, serta 1 butir kuning telur dan madu secukupnya.
Cara meramu: Jemur halia dan lada hitam hingga kering kemudian tumbuk hingga halus dan menjadi serbuk. Campurkan serbuk yang sudah jadi dengan air satu sendok makan, madu dan kuning telur lalu minum secara teratur selama 1 bulan.

Cara dengan ramuan kedua

Bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah gambir, kulit pinang yang masih muda dan kapur sirih secukupnya. Potong-potong kulit pinang sampai halus.
Cara meramu : Tumbuk gambir sampai halus dan menjadi serbuk, remas daun sirih sampai lunak kemudian rendam bahan-bahan yang telah disediakan kedalam air mendidih sebanyak 2 liter. Biarkan beberapa jam sampai bahan-bahan tersebut mengendap. Jika air sudah dingin, gunakan air tersebut untuk membasuh organ kewanitaan Anda. Lakukan secara rutin 3 kali sehari.

Cara dengan ramuan ketiga

mengencangkan otot kewanitaanBahan : temulawak dan kunyit 1 ruas, kulit jeruk purut secukupnya, 1 sendok makan air mawar dan 2 sendok makan madu. Haluskan kunyit, kulit jeruk purut dan temulawak sampai halus.
Cara meramu : Peras bahan-bahan yang telah di tumbuk tersebut kemudian campur air perasan dengan madu dan air mawar. Minum secara teratur setiap pagi.

Ramuan secara tradisional diatas tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jika Anda tidak sempat meracik ramuan itu, maka jangan khawatir kami dengan senang hati menawarkan produk yang aman dan mudah untuk digunakan. Tongkat Vagina Super (TVS) yang belakangan ini marak diperbincangkan, tentunya dalam hal yang positif.

Kegunaan Tongkat Vagina Super (TVS) mengatasi masalah kewanitaan seperti :
  • Bau tidak sedap
  • Keputihan
  • Kering
  • Stimulasi G-Spot
  • Menguatkan otot vagina

 Cara pemakaian : Basahi tongkat dengan air, lalu masukan tongkat ke dalam liang Vagina kurang lebih 2 cm kemudian diputar. Keterangan!!!


Jika anda belum punya anak masukan tongkat selama 5-10 detik
Jika anda punya anak 1-2 masukantongkat selama 10-25 detik
Jika anda mempunyai anak lebih dari 3 masukan dan diamkan tongkat selama 1-2 menit
Bilas Miss V setelah memakai TVS.
Tongkat dapat digunakan selama 2-3 Bulan tergantung sering/tidak nya digunakan.


HARGA HANYA Rp. 195.000,-
BELI 2 TONGKAT = GRATIS 1 TONGKAT
2 x Rp. 195.000,- = Rp. 390.000,- 

TELP / SMS : 081238199078 - 087736656272
WA : 087736656272
BBM : 58249314

cara pemesanan : sms nama penerima (nama asli), alamat lengkap, No Hp, obat yang dipesan, jumlah transfer, bank yang di tuju ( BCA / BRI / BNI / Mandiri). 

contoh : Hadi Perdana, Bojongsari rt 02/02, kedungreja, Cilacap, kode pos 53263, 087736626xxx, Tvs, 195.000, Mandiri
cara mengencangkan kewanitaan secara alami
About
cara mengencangkan kewanitaan secara alami - written by Dian Hade , published at 18.30, categorized as obat pengencang vagina
Comment disabled

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger